Sabtu, 11 Februari 2012

Tity Zuriany

Pertama mendengar panggilan ini saya agak aneh. Nama saya kan Tieti  , mungkin lebih Tepat Frida Astuti, kenapa ini orang manggil saya Tity Zuriany ya ? bingung, apa nih orang asal nebak apa mw nyuruh orang tua saya potong kambing?
..... ..... ..... (hehehhehe Nostalgila (nostalgia) dikit.

Tity Zuriany adalah panggilan dari salah satu sahabatku sewaktu Mengikuti kegiatan pemuda yaitu JPI & BPAP. Herima kasih Namanya. tapi lebih tepat Herima H (katanya dia tidak begitu suka nama itu).
ntah lah kenapa, Padahal menurutku nama itu nama seseorang yang bijaksana.
Baiklah kita lupakan sejenak nama asli si pemberi nama itu.

Saya lebih suka memanggilnya dengan Mas Rocker PINK .
sosok killer, mempunyai suara ala-ala burgerkill tengkorak (gubraakkk), rambut ala James Blunt april (ngarang2) dan akan demam bila dipangkas berguling di lantai . ternyata sosok pria yang killer ini berhati PINK banget lhooo.Terbukti dari suatu malam ia menceritakan sosok gadis pujaannnya . cuiiittt cuittt ....
Dan ketika ia memulai menceritakan dan menunjukan beberapa bukti
sungguh ... sungguh berbeda 180 derajat. jauh berbeda dari penampilannya
Yahhh sampai sekarang pun saya ga nyangka Ternyata .... (SENSOR)
dan ternyata dia orang juga peng"iba" pada sosok wanita.

Kembali dengan topik awal "Tity Zuriany" belajar
Konon, Zuriany berasal dari kata Zuriat yang artinya Anugrah yang juga katanya berasal dari bahasa melayu. sumbernya dari mana saya juga ga tahu, kalau pengen tahu tanya saja langsung dengan orang.
Hmmm ... gitu ya mas ,,,
Thx a lot yahh mas
Rocker Pink, semoga nama ini menjadi doa, berdoa
Semoga mba selalu mendapat anugrah-anugrah yang indah semasa hidup Mba. Ammin

Jadi, namanya dipinjam dulu yeee ... Ok Ok Ok

hehehehhee ....
urusan ama kambing, ntar kebelakangan ajja

2 komentar:

  1. ^^
    hehehe..
    agak-agak sesuatu baca ini mba --"
    hahahah :D
    Sip sip sip..
    Silahkan dipake namanya, asal inget bayar biaya sewanya..
    Pertahun wajib bayar 10% kekayaan ke mas (dah kek zakat mal aja)
    hahahahah ^^

    BalasHapus
  2. haiizzzz ....
    ternyata pake tarif tohhh ???

    Mba kasi gelar rocker pink aja ga pake tarif
    masa mas e' pake tarif toh ?

    BalasHapus