Jumat, 10 Februari 2012

Ali Bin Abi Thalib

Ali bin Abi Thalib. Beliau seorang pemuda yang sangat bersahaja. Pemuda pertama yang memeluk agama Islam. Pemuda yang sangat menjaga hati terhadap lawan jenisnya, saampai Allah ‘menghadiahkan’ sosok lembut Fatimah binti Muhammad sebagai pendamping hidupnya. Walau keduanya sudah “ada rasa” sebelumnya, tapi mereka berusaha untuk tidak mengekspresikan sebelum saatnya tiba.
SubhanAllah ..

Ketika membaca posting salah satu dijejaringan sosial. lumayan membuat saya terdiam sambil malu -malu.
heehehee ... yappp mungkin karena saya pernah mengalami hal yang sama.
Dia yang cerdas, taat beribadah, misterius , penuh kejutan ... blabla bla
POKOKE segala macem yang ada di dia saya sukaaaaaa !! (walau terkadang ada beberapa)
maybe , kalo diibaratkan dengan trend sekarang ... Hmmmmmm
seperti romantika Edward Cullen dab Bella swan kali yahh .. Gubrakkhhh
hiihhiii ..
"Btw anyway Busway ... mank kamu tau dia suka ??"
yaaa .. tau donk.
saya bisa merasakannya, Like as cara dia melihat, menanyakan sesuatu, kirim sms, dll
Emangnya jamin ya ?'

Nahh ... menurut buku yang saya pernah baca
ketika lelaki tertarik pada seorang wanita maka dia tak kan berhenti memandang selama 8 detik, bahkan ia akan melihat wanita tersebut dengan berulang-ulang  kali.
kemudian lelaki  terkadang lupa menanyakan hal yang sama.
inilah sebagaian kecil modal untuk saya melihat signal feel yang menyebar.
yaaahh tapi saya pura-pura tidak mengerti saja.
dan tanpa saya harus mengatakannya
saya rasa dia juga mengerti apa yang saya rasa, (Sok.ngarep)

Finally, semoga saya tetap menjadi wanita yang istiqomah.
menjaga komitmen memang sulit, sangat sulit malah.
Innamal a'malu Binniat.
Pasti Bisa ...
Chayooooo Chiyotobewin


Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar